top of page
  • Beniko

Motif Kimono


Dalam budaya perkimonoan, ada banyak simbol dan motif desain yang memiliki makna arti khusus. Beberapa diantaranya adalah simbol untuk keberuntungan, menunjukkan status sosial, untuk keperluan upacara tradisional, pergantian musim, dll. Jika Anda memang tertarik dengan budaya tradisional yang berkaitan erat dengan kimono, Anda pasti akan suka mengamati motif-motif kimono yang indah ini.

YUMEYAKATA menawarkan variasi dsain yang beragam dimulai dari gaya tradisional, pop, modern, dan masih banyak lagi. Saking banyaknya Anda bisa sampai lupa waktu dan asik memilih-milih kimono yang Anda sukai.

Silahkan nikmati waktu Anda selama proses ini karena memang menyenangkan :)

Namun bagi saya, motif kimono favorit saya adalah Tsubaki (bunga camellia). Beberapa orang yang tidak menyukai bunga ini karena bunga ini karena alasan tertentu. Namun bunga yang terkenal karena daunnya yang berkilauan (dalam bahasa Jepang memiliki arti Tsuya-bersinar Ba-daun, Ki-pohon), dari jaman dulu dipercaya dapat mengusir kita dari ketidak beruntungan dan roh jahat. Oleh karena itu bunga ini sangat disukai oleh orang Jepang.

YUMEYAKATA juga memiliki kimono dengan motif Tsubaki yang indah

→klik disini untuk lihat motif terbaru dari Yumeyakata.

Saya sangat rekomendasikan untuk memakai motif bunga ini dalam bentuk kimono maupun aksesoris lainnya!

閲覧数:30回0件のコメント

最新記事

すべて表示
bottom of page