top of page
  • Beniko

Kimono Terbaik untuk Anda!


Kalau jalan-jalan ke Kyoto biasanya yang sering di kunjungi adalah kuil-kuil indahnya. Tapi selain itu tentu saja ada beberapa destinasi yang wajib kalian lakukan :3 Contohnya seperti membuat KANZASHI, tusuk konde tradisional Jepang atau mengunjungi beberapa peramal terkenal di jalan sektar Kyoto.


Selain itu tentu saja kalian bisa menikmati suasana Kyoto dengan menggunakan Kimono! Kebanyakan dari orang Jepang sendiripun lebih memilih untuk rental Kimono ketimbang membeli. Hal ini dikarenakan harga Kimono yang terbilang cukup mahal di Jepang dan juga jika menggunakan jasa rental kalian tentu saja bisa memakai berbagai macam warna dan jenis Kimono :3


Yumeyakata tentunya menyediakan hampir 500 jenis desain Kimono yang bisa Anda pilih ketika untuk menghabiskan waktu Anda di Kyoto. Kalian bisa melihat banyak turis yang datang ke Kyoto untuk merental Kimono, hal ini dikarenakan mudah dan nyaman karena Anda tidak perlu membawa apapun saat merental, dan juga tentu saja untuk di upload ke Instagram :3 Jalanan klasik di KYoto membuat foto terlihat lebih indah dengan Kimono ;)


Di Yumeyakaya, kalian tentunya akan dibantu oleh staff profesional kami mulai dari pemilihan Kimono dampai ke pemakaian :) Kami juga memiliki studio foto dengan fotografer profesional yang siap menangkap momen Anda bersama keluarga!


Kami tunggu kedatangan Anda di Yumeyakata!


閲覧数:7回0件のコメント

最新記事

すべて表示
bottom of page