• Shana

Pemotretan Men's Non-No


Men's Non-No merupakan salah satu majalah terkenal di Jepang lho guys. Dan gak beberapa lama ini, cabang Yumeyakata di Oike Bettei ini kedantangan majalah ini bersama dengan model gantengnya, Miyake Ryousuke! :3 Berikut aku persembahin alur pemotretan di toko kami hehehe.

Emang kalau udah ganteng susah sih yaa lagi ganti baju ke Kimono pun posenya pas banget gitu duhh duuuh~

Model ganteng ini ternyata besarnya di Kyoto lhoo gengs~ Orangnya juga asik banget jadi pada saat make-up dan ditata rambutnya beliau bercerita banyak^^

Cuss pemotretannya di mulai deh~~ :3

Wuihhhhh~~~ beda emang yaa kalau mode profesional~ aku juga mau aaah nyoba pose kaya gini hehehehe

Kalian yang penasaran soal majalahnya bisa cek disini nih gengs :) MEN'S NON-NO NO 12

Jangan lupa cek artikel kita yang lain yaa ;)

#Jepang #tradisional #kyotoevent #japan #kyoto #travel #jepang #modelgantengjepang #rentalkimonomurah

1回の閲覧

Kimono Rental Yumeyakata​

〒600-8104 128

Manjujicho, Shimogyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto Japan
info@yumeyakata.com

  • penyewaan kimono kyoto
  • sewa kimono kyoto
  • kimono kyoto murah
  • penyeawaan kimono kyoto
  • sewa kimono kyoto

Telepon       +8175-354-9110 (Bahasa Inggris/Bahasa Indonesia)
FAX             +8175-354-8506
Libur           12/31~1/3
Jam Kerja   10:00 ~ 17:30
(Jam terakhir kunjungan 16:00/TEL ~17:30)

Tutup tanggal 31 Desember-3 Januari (Pengembalian jam 16.00 pada tanggal 30 Desember)

About Us / Privacy

Copyright © 2002-2016Yumeyakata. all rights reserved.