• Shana

Pemotretan Men's Non-No


Men's Non-No merupakan salah satu majalah terkenal di Jepang lho guys. Dan gak beberapa lama ini, cabang Yumeyakata di Oike Bettei ini kedantangan majalah ini bersama dengan model gantengnya, Miyake Ryousuke! :3 Berikut aku persembahin alur pemotretan di toko kami hehehe.

Emang kalau udah ganteng susah sih yaa lagi ganti baju ke Kimono pun posenya pas banget gitu duhh duuuh~

Model ganteng ini ternyata besarnya di Kyoto lhoo gengs~ Orangnya juga asik banget jadi pada saat make-up dan ditata rambutnya beliau bercerita banyak^^

Cuss pemotretannya di mulai deh~~ :3

Wuihhhhh~~~ beda emang yaa kalau mode profesional~ aku juga mau aaah nyoba pose kaya gini hehehehe

Kalian yang penasaran soal majalahnya bisa cek disini nih gengs :) MEN'S NON-NO NO 12

Jangan lupa cek artikel kita yang lain yaa ;)

#Jepang #tradisional #kyotoevent #japan #kyoto #travel #jepang #modelgantengjepang #rentalkimonomurah

1回の閲覧0件のコメント

最新記事

すべて表示