top of page
  • Akane Kibune (translate :Shana)

Bunga Kikyo di Kuil Tentokuin


Beberapa hari belakangan ini Jepang memasuku musim hujan yang biasa disebut juga Tsuyu (梅雨). Musim Hujan ini biasanya identik dengan bunga Kikyo (桔梗, bunga balon) yang berada disalah satu kuil terkenal yaitu Kuil Tentokuin.

Kuil Tentokuin ini merupakan kuil yang masih sekerabat dengan kuil Tofukuji yang memiliki suasana tidak terlalu ramai dan sangat berpengaruh terhadap sejarah Jepang.

Pada tahun 1614, kuil milik klan keluarga Toyotomi ini dianggap sebagai pengkhianat oleh Shogun pada saat itu, yaitu Tokugawa Ieyasu karena memiliki bell kuil yang diberi nama sedikit mirip dengan kanji Tokugawa Ieyaseu. Karenanya, kuil ini dihancurkan dan keluarga Toyotomi dihabisi oleh shogun.

Merupakan sebuah tragedi namun Kuil ini akhirnya dibangun kembali dengan damai. Kuil ini juga kini dikenal sebagai kuil yang taman yang indah dengan berbagai macam tanaman unik dan khas.

Akane Kibune

MAP

https://www.google.com/maps/place/Tentoku-in+Temple/@34.976751,135.772332,15z/data=!4m2!3m1!1s0x0:0x8d2abb7e4ddfe15a?sa=X&ved=2ahUKEwjzvK3N2p_jAhXpG6YKHf9QCe0Q_BIwCnoECA4QCA

閲覧数:223回0件のコメント

最新記事

すべて表示

Measures and Changes due to Covid-19

In order to prevent the spread of COVID-19 infection, we take the following measures in consideration of the health and safety of our customers and staff. Measures taken by the shops and staff Alcohol

bottom of page