top of page
  • Jane

Musim dingin di Kyoto


Halooo..

Hari ini kita akan bahas seperti apa sih musim dingin di Kyoto.

Cuaca dan suhu selama musim dingin di Kyoto terasa sedikit lebih ekstrim di banding kota-kota sekitar area Kansai seperti Osaka atau Nara. Katanya sih karena Kyoto di kelilingin gunung, cuacanya jadi begini.

Nah, kalau bedasarkan tahun lalu, di sekitar bulan Januari dan Febuari ini kadang-kadang turun salju loh. Kuil-kuil dan pepohonan tertutupi salju keliatan semakin cantik loh!

Liat deh ini, pemandangan di Kinkakuji. Mantep banget kan!

Banyak juga loh tamu Yumeyakata yang merental kimono di saat musim dingin, bahkan saat salju turun. Supaya tetap hangat kita ada sediakan jaket (haori) kimono, jaket bulu, dan rental scarf (free).

Kita juga anjurin para tamu untuk pakai pakaian dalam seperti heat-tech yang bermodel V-neck supaya tidak menganggu penampilan kimono Anda!

Bisa juga bawa Kairo heat pack supaya lebih hangat.

Oh iya, jangan lupa bawa payung! Kalau saljunya kena kepala nanti mencair dan gak baik untuk kesehatan. Tapi kalau cuman sebentar buat berpose sih gapapa, udahnya cepet-cepet pakai lagi payungnya ya!

Lokasi foto-foto ini di sekitar Higashiyama. Keren banget gak sih? Udah mirip film drama-drama klasik Jepang nih.

Sayangnya ga setiap tahun salju ini turun, kadang-kadang cuman sedikit jadi gak gitu keliatan juga saljunya. Kita lihat yuk tahun ini bakal seperti apa saljunya!

Jane

閲覧数:607回0件のコメント

最新記事

すべて表示
bottom of page