• Jane

Ayo Post kartu ucapan Selamat Tahun Baru


Gak kerasa yah sekarang sudah melewati tengah bulan Desember. Tinggal 2 hari lagi bakal ganti tahun baru nih!

Waktu cepet banget ya berlalu...

Gimana nih persiapan kamu menjelang tahun baru 2018?

Salah satu kebiasaan orang Jepang saat tahun baru adalah mengirimkan kartu ucapan kepada kerabat-kerabat mereka seperti keluarga, teman, rekan kerja, dll

Biasanya kartu ini untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka dan untuk menyambut tahun baru yang lebih baik!

Kalau saya sih biasanya cuman ngucapin selamat tahun baru di line atau fb aja nih

Tapi khusus taun ini pengen juga dong dapat kiriman kartu ucapan selamat tahun baru :)

Nah kali ini Yumeyakata mau bagi-bagi sedikit hadiah tahun baru loh.

Promo hanya berlaku di Yumeyakata cabang Oike Bettei.

kalau kamu mengupload fotomu ke sosial mediamu, kamu bisa mendapatkan foto yang diambil oleh photographer profesional secara GRATIS!

Biasanya harganya 1,500yen/foto loh.

Yuk jangan lewatkan kesempatan ini! ^^

#kyoto #tahunbaru #newyear #rentalkimono #oikebettei

34回の閲覧

Kimono Rental Yumeyakata​

〒600-8104 128

Manjujicho, Shimogyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto Japan
info@yumeyakata.com

  • penyewaan kimono kyoto
  • sewa kimono kyoto
  • kimono kyoto murah
  • penyeawaan kimono kyoto
  • sewa kimono kyoto

Telepon       +8175-354-9110 (Bahasa Inggris/Bahasa Indonesia)
FAX             +8175-354-8506
Libur           12/31~1/3
Jam Kerja   10:00 ~ 17:30
(Jam terakhir kunjungan 16:00/TEL ~17:30)

Tutup tanggal 31 Desember-3 Januari (Pengembalian jam 16.00 pada tanggal 30 Desember)

About Us / Privacy

Copyright © 2002-2016Yumeyakata. all rights reserved.