top of page
  • Akane Kibune

Jembatan Uji dan Sejarah Jepang


Kami sering melihat banyak kustomer Yumeyakata yang ingin mengunjungi Kota Uji, oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya memilih untuk membahas mengenai kota Uji.


Jika berbicara tempat terkenal di kota Uji, biasanya Kuil Byodoin (dibangun pada jaman Heian) inilah yang pertama kali terpikirkan karena kuil ini merupakan kuil dengan total renovasi terbanyak di Jepang. Menurut penelitian, kota Uji sudah ditinggali pada jaman jauh sebelum Heian, yaitu jaman Asuka. Hal ini dapat dilihat dari jembatan Uji yang sudah berdiri dari tahun 646.


Jembatan Uji ini beberapa kali dibangun ulang karena sering terbawa arus sungai Uji yang terbilang deras. Derasnya aliran sungai Uji ini lah yang membuat sungai ini sering dijadikan tempat berperang pada masanya. Bagi kalian yang tahu mengenai novel terkenal Genji Monogatari (The Tale of Genji), sungai Uji ini juga digunakan sebagai latar cerita pada novel itu.


Pemandangan di kota Uji ini juga terbilang indah, jadi jangan lupa mampir ke Uji jga jika Anda berkunjung ke Kyoto yaaa :)


Akses

Dengan subway Keihan Line turun di Uji stasiun dan berjalan 1 menit

閲覧数:16回0件のコメント

最新記事

すべて表示
bottom of page