• Shana

Dorippu x Yumeyakata!


Pada kesempatan kali ini, Yumeyakata berkolaborasi dengan kak Dorippu yang imut nan lucu :3

Hayooo siapa yang gak kenal dengan kak Dori? Anaknya riang gembira dan selalu menginspirasi anak muda Indonesia untuk berani belajar ke luar negeri.

Ini nih kak Dori lagi bingung milik Kimono yang mau dipake :3

Kebetulan Yumeyakata memiliki lebih dari 500 koleksi jadi wajar sih ya kak kalo bingung hihihi

kak Dori galawwwww

Akhirnya kak Dori memutuskan menggunakan Furisode :3

Abis ini make-up terus cusssss deh

Jadi kita menggundang Kak Dori untuk datang ke Kyoto dan mengenakan Kimono cantik Yumeyakata! Kita juga ngajak kak Dori untuk jalan-jalan keliling Kyoto bersama fotografer profesional kita dan tentunya foto foto cantik ala ala Jepang di salah satu daerah terkenal bernama Gion!

Nih foto fotonyaaaa~

Ihhhh kak Dorippu cantik banget yaaa :3

Kebetulan aku dapet tugas jadi asisten kak Dori selama di Kyoto terus disuruh foto bareng kak Dori juga donggg :3 seneng parah sih aku!

Kalo kata kak Dorippu ini judulnya "Ada Apa Dengan Kaki?" hihihi

Setelah capek jalan dan foto foto seharian kita juga makan kue tradisional Jepang dan minum teh Houji (khas Jepang) juga lhooo :)

Kak Dori anaknya baik bangeeet, namun apa daya matahari akhirnya tenggelam menandakan waktunya kak Dori istirahat :) pengalaman keliling, jalan-jalan di Kyoto pake Kimono bener bener asik banget! Pengalaman yang keren sih menurut aku apalagi bisa bareng kak Dorippu juga :3

Hotel kak Dorippu bikin mupengg ^~^

Akhirnya berakhir juga deh perjalanan kita hari ini :3 Semoga ada kesempatan ketemu lagi ya kak Dori! :)

Website : https://www.id-kyoto.yumeyakata.com/

#kyoto #jepang #dorippu #andriani #kimono #yumeyakata #rentalkimono #sewakimono #kimonomurah #jalanjalan #travel #massmedia #media

0回の閲覧

Kimono Rental Yumeyakata​

〒600-8104 128

Manjujicho, Shimogyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto Japan
info@yumeyakata.com

  • penyewaan kimono kyoto
  • sewa kimono kyoto
  • kimono kyoto murah
  • penyeawaan kimono kyoto
  • sewa kimono kyoto

Telepon       +8175-354-9110 (Bahasa Inggris/Bahasa Indonesia)
FAX             +8175-354-8506
Libur           12/31~1/3
Jam Kerja   10:00 ~ 17:30
(Jam terakhir kunjungan 16:00/TEL ~17:30)

Tutup tanggal 31 Desember-3 Januari (Pengembalian jam 16.00 pada tanggal 30 Desember)

About Us / Privacy

Copyright © 2002-2016Yumeyakata. all rights reserved.