top of page
  • Beniko (translate : Shana)

Menikmati Musim Gugur~


Tidak terasa sebentar sudah memasuki musim gugur lagi den tentu saja hal yang paling dinantikan dari musim ini adalah perubahan daun yang berwarna hijau menjadi warna kemerahan atau biasa dikenal juga momiji.

Pada saat suasana pohon memerah cocok juga loh untuk berfoto menggunakan kimono :3 Dan lebih keren lagi kalau kimono itu dari Yumeyakata~

Di Kyoto beberapa kuil juga mengadakan lighting up jadi kalian bisa melihat balutan pohon dengan daun merahnya di malam hari. Untuk siang hari, kalian juga bisa menikmati berbagai lokasi tidak hanya kuil tapi juga taman-taman terdekat di kota Kyoto lhoo.

Suasanya indah ini tentu saja tidak bertahan lama karena ada beberapa lokasi juga yang daun merahnya sudah mulai berguguran. Buat kalian yang ada rencana mengunjung Kyoto, ada baiknya untuk mengecek informasi di internet mengenai kondisi daun di tempat yang akan kalian kunjungi.

閲覧数:6回0件のコメント

最新記事

すべて表示

Measures and Changes due to Covid-19

In order to prevent the spread of COVID-19 infection, we take the following measures in consideration of the health and safety of our customers and staff. Measures taken by the shops and staff Alcohol

bottom of page